Home » , , » Script Web Penghasil Rupiah Script Sedot ATM

Script Web Penghasil Rupiah Script Sedot ATM

SKRIP menarik Uang tunai di ATM BCA,BNI,Mandiri,dan Lippo tanpa mengurangi saldo anda sedikitpun !!! 100 % Terbukti nyata !!!
SKRIP sedot atm ini tidak lama lagi akan membuat anda berteriak sekuat mungkin seperti ini :

Bebaaaassss….. bebas dari hutang….. mau belanja di supermarket tinggal gesek…. Butuh uang tinggal ke atm… bebaaaaasssss…. !!!!

Saudara saudara…

Beruntunglah anda yang telah membaca dan menemukan web ini.

Skrip ini akan menyedot dana promosi bank sebesar Rp. 50.000,- sampai dengan Rp. 500.000,- per hari ..... wow ! memang tidak besar nilainya tetapi rutin dan sangat otomatis bekerja 24 jam nonstop.


Ini Merupakan SKRIP SEDOT ATM terbaru, dan yang pertama di indonesia. Merupakan suatu terobosan didalam mencari rupiah!!! Dijamin akan membuat anda tertegun tak percaya, uang mengalir secara otomatis ke rekening anda, berapapun uang yang anda tarik dari atm anda maka secara otomatis rekening anda akan terisi kembali. Saya berpenghasilan 100 ribu sampai 200 ribu rupiah per hari, saat pertama kali menerapkan teknik ini.Trik ini sangat sederhana namun effektif dan jitu, saya yakin siapapun dapat melakukannya, asal anda bukan orang yang malas dan suka berpangku tangan!!!

"..."
Tahukah Anda?
Bahwa kata-kata tersebut saat ini sangat bejibun. Membacanya pun pusing sangat membosankan! Naif. Duh, rasanya pengen langsung beralih ke tempat lain.
Ke sebuah tempat yang nyaman dari semua gangguan yang menjenuhkan.
......
Adalah memiliki kantor sendiri di rumah yang nyaman.... atau di sebuah kamar kecil yang dipenuhi fasilitas komputer dan internet.
Lalu?.....

Ya, membuat BISNIS ONLINE sendiri. Salah satunya adalah mengedit SCRIPT SEDOT ATM lalu mengonlinekannya dan mempromosikan web tersebut.

Dengan demikian Anda tidak usah lagi baca-baca promosi seperti pada TAG diatas yang sangat mengganggu pikiran Anda. KArena Anda akan mendapatkan Script tersebut dalam satu paket yang tentunya lebih ekonomis.

Script SedotATM tidaklah berlebihan. Dia hanya sebuah Script Website Penjualan yang dirancang dengan bahasa HTML dan ada juga yang menggunakan program PHP, atau bahkan keduanya PHP-HTML
Lalu? Nah, program yang dipakai untuk mengedit adalah diantaranya: Notepad, PS Pad, PHP Editor, MS Frontpage, Dreamweaver, dan masih banyak lagi. Biar ga pusing pilih saja yang simple misalnya PS PAD atau MS Frotpage.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini